PROLL TAPE KUKUS


PROLL TAPE KUKUS

Aslinya gak suka sama bolu-boluan apapun jenisnya, apalagi yg sering dipake buat birthday cake yg teksturnya kering dan seret itu, ndaaak sukaaaa akuuuu maaak, kalo ultah dibeliin birthday cake gak pernah ke makan, mending kasih mentahnya aja deeeeh ya
Tp ada yg aku suka, butter cake, yg butternya buaaaanyaaaaak, sampe-sampe bagian atasnya itu kalo mateng jadinya minyakan, lembut penuh butter dan manis, trus tekstur kuenya lembab gitu, butter cake bukan sih namanya? duuuh itu gimana bikinnya yaaa? Gak pernah nemu resepnya. Alaaaaah palingan jg gak bisa bikinnya, gak hebat baking gini
Kalo kayak proll tape ini jelas suka hihi Teksturnya lembab, basah dan sedap dilidah, gak bosen-bosen makannya, sampe berapa potong pun 
Kalo menurutku toppingnya lebih cocok pake keju yaaa, ini aku pakein coklat karna gak punya keju 

Bahan:
300 gr tape, buang sumbunya
60 gr gula pasir
2 btr telur
70 gr tepung terigu
70 ml susu cair
75 gr margarin, lelehkan

Topping:
Coklat
Coklat putih

Caranya:
Lumatkan tape dan gula hingga teksturnya halus.
Masukkan tepung terigu, aduk rata, kemudian tambahkan telur, aduk lagi hingga rata.
Terakhir campurkan susu dan margarin leleh, aduk-aduk.
Kemudian tuang adonan ke dalam loyang yg sudah diolesi dgn margarin. Kukus hingga matang. Setelah matang taburi topping sesuai selera.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel