Brownies irit


Brownies irit

Udah lama pengen coba bikin Brownies irit ini aku pake terigu segitiga biru, coklat bubuk bendico, milo bubuk nya gak dicairkan masuk ke tepung aja, kalo pake susu kental manis air campur susu kental manis nya yaah di adonan aku tambah 1/2 sdt garam dan 1/2 sdt kopi instant cairkan dg 1 sdm air jadi wangiii deeh awalnya agak ragu soalnya air nya banyak benerr mana ditambah minyak pulaa adonannya jd cair gitu tapi alhamdulilah berhasiiiill enaak deh ada wangi2 kopi gitu aku kocok gula dan telur pake mixer sampai mengembang, baru masuk campuran tepung bergantian dengan air, resep dibawah pake cetakan bintang ini jadi nya 22 pcs yaah masuk kukusan pas dandang nya udah panas, api nya sedang aja supaya atas nya gak bergelombang, tutup dandang nya wajib di bungkus lap bersih hayuukk cobaiin

Brownies irit
1 butir telur
200 gr gula pasir
200 gr tepung terigu
50 gr coklat bubuk hitam
¹/2 sdt baking soda
1/2 sdt baking powder
80 gr SKM coklat / Milo bubuk 2 sachet
150 gr minyak
300 ml air ( buat campuran skm)

Cara buat
Kocok telur dan gula hanya sampai tercampur saja
Masukkan tepung + coklat bubuk + baking soda + baking powder, aduk rata
Masukkan SKM yang sudah dicampur air
Masukkan minyak, aduk rata jangan sampai minyaknya ngambang atau mengendap.
Kukus kurang lebih 15-20 menit



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel