Bakpia Jadul Teflon


Bakpia Jadul Teflon
 
Bismillah sore mak ngeteh yuk udah ada bakpia jadoel nih cukup pake teflon aja ya
Ini isiannya bisa macem2 ya berhubung kemaren abis ngukus labu sebijian jadi tak pake buat isian aja deh
Nah resep isiannya bisa cek di youtube channel saiyah ya link ada dibio
Ini enak juga diisi ubi ungu coklat apalagi kacang hijau ya

Bahan
250 gr terigu serbaguna
1 sdt ragi instan
50 gr gula halus
40 gr margarin/1.5 sdm
1/2 sdt garam
125 ml air hangat

Cara
Campur terigu fermipan gula halus
Tuangi air dari sedikit sambil uleni smp kalis elastis
Tambahkan margarin dan garam uleni kalis elastis hrs bener bener kalis biar empuk kuenya
Kalau lembek ngga papa itu roti akan lembut
Diamkan 30 menit
Lalu ambil 25 gr rounding lalu isi,rounding lagi lalu pipihkan. Lakukan sampai adonan habis
Lalu panggang teflon api keciiil sekali ya jangan lupa dibalik



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel